Interactive
🇮🇩
Astra Auto 2000 – Home Service Toyota
PT Astra International melalui Auto 2000 ingin memberikan layanan baru bagi pelanggannya yaitu layanan servis di rumah. Aplikasi mobile ini membantu pelanggan untuk melakukan pemesanan servis melalui ponsel dan melacak status pesanan.
100K+
Unduhan
4.3+
Ulasan
Overview
Key Features
Lingkup: Front End Aplikasi Mobile
Fitur Utama:
- Pemesanan Online untuk Toyota Home Service (THS)
- Status pelacakan untuk Pesanan THS
- Notifikasi untuk Keberangkatan dan Kedatangan Mekanik THS
- Melacak posisi Mekanik THS
- Menelepon dan mengirim pesan langsung ke mekanik THS
Complexity
Team Formation
2 Project Managers
2 Developers
1 Software Tester
Timeline
September 2018Â – April 2019
Complexity
Technology
Team Formation
2 Project Managers
2 Developers
1 Software Tester
Timeline
September 2018Â – April 2019
Background
Auto 2000 adalah dealer terbesar Toyota di Indonesia, bagian dari PT. Astra International, Tbk. Untuk melayani kebutuhan Toyota dengan lebih baik, maka perlu disediakan aplikasi mobile untuk layanan servis di rumah.
Problem
Auto 2000 tidak memiliki tim pengembang khusus untuk mengembangkan fitur home service, sehingga mereka mengalihdayakan Badr Interactive untuk mengembangkan sistem yang mereka inginkan.
Be a part of something big, beyond
the quality but also building a legacy.
Discover new experience with us
“Million Daily Goodness” Company
End to End Client Collaboration
Peace of Mind.
Secured Project Knowledge.
Product Activation by Founder+