Interactive

🇮🇩

Interactive | 🇮🇩

Astra Auto 2000 – Home Service Toyota

PT Astra International melalui Auto 2000 ingin memberikan layanan baru bagi pelanggannya yaitu layanan servis di rumah. Aplikasi mobile ini membantu pelanggan untuk melakukan pemesanan servis melalui ponsel dan melacak status pesanan.

100K+

Unduhan

4.3+

Ulasan

Overview

Key Features

Lingkup: Front End Aplikasi Mobile

Fitur Utama:

  • Pemesanan Online untuk Toyota Home Service (THS)
  • Status pelacakan untuk Pesanan THS
  • Notifikasi untuk Keberangkatan dan Kedatangan Mekanik THS
  • Melacak posisi Mekanik THS
  • Menelepon dan mengirim pesan langsung ke mekanik THS

Complexity

Medium

Team Formation

2 Project Managers

2 Developers

1 Software Tester

Timeline

Agile
September 2018  – April 2019

Complexity

Medium

Technology

Team Formation

2 Project Managers

2 Developers

1 Software Tester

Timeline

Agile
September 2018  – April 2019

Background

Auto 2000 adalah dealer terbesar Toyota di Indonesia, bagian dari PT. Astra International, Tbk. Untuk melayani kebutuhan Toyota dengan lebih baik, maka perlu disediakan aplikasi mobile untuk layanan servis di rumah.

Problem

Auto 2000 tidak memiliki tim pengembang khusus untuk mengembangkan fitur home service, sehingga mereka mengalihdayakan Badr Interactive untuk mengembangkan sistem yang mereka inginkan.

Be a part of something big, beyond
the quality but also building a legacy.

Discover new experience with us

“Million Daily Goodness” Company

End to End Client Collaboration

Peace of Mind.

Secured Project Knowledge.

Product Activation by Founder+

Scope of work

Implementation

Support

Solution

Kami membangun aplikasi mobile Auto 2000 Mobile agar pelanggan dapat dengan mudah menjangkau berbagai layanan, seperti: pemesanan on-demand home service seperti tune-up, penggantian oli dan sparepart, serta reservasi online untuk antrian bengkel.

You might also like

Tirta Medical Centre – Discovery & Design Phase

Tirta Medical Centre Mpbile Apps

E-Commerce